Friday, October 15, 2010

101010 #Amazingly Sepang, Dream come TRUEEE!!!!

Kamis, 7 Oktober 2010….
Tik tok tik tok tik tokkkk……huwaaaa jam kantor menunjukkan pukul 16.00 teng!! Aduuhhh dag dig dug banget takut terlambat sampai ke Airport!! Kerjaan udah ga konsen salah2 melulu, mana sang manager belum juga pulang untuk dimintain izin, alhasil dengan nekat dan semangat46 aku kabuuurrr dari gunung putrid bogor, menuju cengkareng Soetta…waaakkss MACETTT!!! Tambah deg degan aja nih takut ketinggalan pesawat jam 20.30……………nguiiingg….akhirnya sampai juga diterminal Damri Kp.Rambutan ditemenin Nururu (ihh baik banget deh kamyu.,. :p ) akhirnya aku berangkat menuju Soetta….Bismillahhh…..teman2 yg lain sudah menunggu disana J
19.00 WIB tiba diBandara Soetta, lari2 untuk check in, tapi lapeeerr…..yihaaa kita makan dulu di salah satu fast food ternama :p, waktu menunjukkan pukul 20.00 Wib, saatnya boarding pass, buru2 jalan menuju tempat boarding, sambil ketawa ketiwi dan mencoba telepon managerku, tiba2 jreng..jrengg…….kita salah GATE!!! Hahahaa….harusnya di Gate E, kenapa kita menuju Gate D!! wkwkwkkk…..kabuuurrr menuju Gate E, dasaaarrr semuanya edaaann J
20.30 Wib, penumpang dengan no.penerbangan bla….bla..bla….segera memasuki pesawat, yaahh gitu kalo ga salah bunyinya,hehee…….Bismillahirrohmanirrohim….pesawatku terbaaaanggg!! Nguiiinggg……pukul 23.30 WIB, atau 00.30 waktu Malaysia, kita sampe diBandara………….senaaangg J
Singkat cerita tau2 udah pagi yaa…..kita masih di KL Central Jum’at 8 Okt 2010 jam 7.00, cari makan…keliling2….ke KLCC balik lg ke KL Central, yaah kurang kerjaan gitu deh, padahal ngabisin duit aja, hiks L akhirnya jam 9.00 kita nunggu tiket counter MotoGP yg di KL Central buka, biar ga ngantri kalo beli di sirkuit. Dengan PD-nya mengeluarkan kartu mahasiswa dan uang 50RM, tiba-tibaaaa…..WHATTT?? harga tiketnya sekarang 100RM plus tax untuk pitlane walk 2RM jd total 102RM, dimana saat itu kurs ringgit Rp 3.000 per 1 RM, dan GAK BISA PAKE STUDENT CARD!!! Hiks L yaahh demi Rossi mau ga mau kita beli laaahh, hyaaahh jd harus irit2 deh kalo mau jajan L
Tik tok tik tok, udah jam 10!! Padahal pitlane walk dimulai pukul 10.40, dan perjalanan menuju Sepang dr KL central membutuhkan waktu 1 jam, mana saat itu ga ada bus yg langsung berangkat menuju Sepang, alhasil maunya irit malah jd boros karena kita harus naik TAXI!!! Sekali lagi demi ROSSIIIII…… !!! Ziiiiiiiingg…..sampe di Sepang pukul 11, lari2 menuju antrian pitlane, akhirnyaaa…thanks GOD we’re arrived!! Masuk ke dalam pitlane, lari2…buru2…..pastinya langsung menuju paddock Rossi doongg….eh tapi mampir bentar ah ke tempat Scott Redding, Aoyama, Ben Spies, sm Colin Edward, iihhh….ganteng2 banget ya semuanya, kalo gitu foto2 dulu ah bareng Spies dan Edward,hihihii…asiikkk,,,, J 
Waduh, ayooo buruaaan ke paddocknya Vale, udah penuh banget, padahal yg ditunggu ga keluar2, tapi aku mah setia aja nunggu depan paddocknya, siapa tau ajaaaa………………….eh,eh,eh…..VALE KELUAAARR!! Hahahaa……rusuh seketika dan aku ga bisa berbuat apa2, kedorong2…sampai mau foto aja susah, tapiiiii……….uluran tanganku disambut oleh Vale, aaarrghhh……..he shake my hand!! Wohoooo….wangiiii….ahahahahahhhaaaa :P
11.30 WIB, crew MotoGP teriak2….sorry we’re closing!! Yaaahh….udahan deh ketemu Valenya…hiks…baiklaaahh kita coba lagi peruntungannya di esok hari J Mari pulaaanggg……males nonton FP1, mending jalan2…ahahahaa…..cari oleh2 dulu yaa ke Petaling Street J
Tok..tok..tok….Liii banguuunn!!! Suara pita bangunin aku dr kamar tidur hotel, Whaaatt?? Jam7!! Langsung bangkit dr tempat tidur dan mandi,kita telaaaaaaaaaaattt!! Berangkaaaattt!! Nguiiiingg…sampe di sirkuit jam 8.30, hyaaaahh dengan muka yg sedih liat antrian yg sudah panjang, dan kita ada di row kedua!! Hiks…hiks…pasrah sepasrah2nya, sambil cari ide gimana caranya utk menembus barisan Rossi,hiks.hiks…pukul 12.00 WIB akhirnya pintu antrian dibuka, kita masing2 disuruh masuk ke tiap2 row yg akan diisi oleh para rider, tiap row berisi 5 orang, iriiii banget sm yg antri paling depan, krn spt tahun kemarin mereka pasti dapat row paling ujung kanan, dan itu biasanya tempat Rossi…huhuuu….ternyataaaa yg antrian paling depan dapetnya diujung kiri, alhasil kesempatan kita baris diujung kanan terbuka lebar, tapiiii…………….ternyata tetep aja kita baris dibarisan 2 dari ujung kanan, yaahh sedih…padahal tinggal 1 row lagi, sambil mikir2..pokoknya nanti harus melintasi security untuk minta signature rossi dari samping!! Terdiam, pasrah, tp juga deg2an menunggu kedatangan sang pujaan hati…….tiba2 crew membuka papan nama rider yg akan duduk ditiap row!! Dan Alhamdulillah……………………..papan nama di row aku bertuliskan VALENTINO ROSSI!!!!! Huwaaaa……..langsung kita teriak satu barisan, dan bikin yg lain mupeng semupeng2nya,… hahahaha :D
Jreng..jreeeengg……MC berteriak…Here we go…VALENTINO ROSSI!!!! Aaaaaaaaaaaaarrrghh….aku langsung gemetar ga bisa ngapa2in sampai aku banyak menyia2kan kesempatan untuk memotret dia, karena gugup segugup gugupnya Vale ada didepan mataku, Cuma berjarak 10cm!! Vale tersenyum dan he said “hiiii….” Aku jawab “hi vale, I’m Alya and we’re from VRI”, he said “yeah, ok!!” trus aku langsung kasih selembar kertas putih berukuran A4, polos banget ga ada hiasan sama sekali dan Cuma berisi print out puisi aku, huwaaaa…bener2 ga siaaaappp!! Aku ga bawa apa2………..hiks..hiks….tapi Vale nanya “this is for me?”, aku bilang “NO!! it’s not for you….” Aduh jahatnya aku, masalahnya aku niatnya emang puisiku hanya untuk ditanda tangani vale..hiks..hiks…maafkan aku Vale… L  lebih aneh lagi waktu vale mau tanda tanganin puisi aku diatas kata2nya, aku langsung tarik tangannya dan bilang “No!!”, eh vale kaget sambil ketawa dan bilang “Why??” aku bilang…”not here, just put your signature in empty space above my name ALYA!!”, dia ketawa lagi, dan bilang “Ok!!hehehee” , aku bilang “Vale, once more please….” Dia mah oke2 aja….terus  aku disuruh udahan sm security-nya ditarik gitu, tp Vale bilang “No” trus aku langsung kasih dia boneka kura2 aku…..dia ketawa cekikikan…apalagi pas aku pencet bunyi “I love u” sumpah deeeeeeehhh…ketawa cekikikannya dia itu aku ga nahan, lucuuuuu dan ga akan aku lupa……akhirnya aku harus udahan juga karena antrian dibelakang masih panjang, trus kita berjabat tangan, dan aku keluar dari barisan….huwwwaaaa….see you again hun L tapi aku senang, lucky me….karena aku bs berlama2 didepan Vale, karena org2 yg berikutnya Cuma boleh minta 1 kali aja,hehehe :P  ada penyesalan sih, nyesel ga minta foto bareng, karena ga boleh sm securitynya..hiks..hiks…lagian aku juga udah gugup ga bisa ngapa2in didepan dia..speechless L

Minggu 10 Oktober 2010….
Lagi-lagi kita kesiangan untuk berangkat ke sirkuit, telat bangun, telat makan, dan akhirnya telat nonton WUP karena MACEEEETTTT!!!  Akhirnya sampai sirkuit duduk didepan starting grid vale yg wkt itu diposisi 6 row 2, udah penuh sesak dengan orang2, tapi aku mah bodo’ amat harus paling depan, kebetulan mbak henny udah take tempat buat aku,hehehee………………yah biasalah nonton 125 cc bukan mau nonton race-nya tp mau nunggu vale keluar ngeliat start race 125 cc, huwaaaa…dia keluar bersama Uccio ganteng sekaliii………………..eh eh eh..ga lama kemudian Hayden juga muncul, hahahaa….ganteng banget boowwkk!!! Mereka nonton lama banget, lebih lama disbanding tahun kemarin……..pokoknya tahun ini more of Rossi everywhere!! Dia mondar mandir melulu disamping paddocknya, free banget rasanya sambil dadadada ke kita2..hehee…#GeeR!! Trus yaaahh waktu Moto2 berlangsung, Vale tuh tiba2 meluncur keluar  dr paddock menuju suatu tempat yg ternyataaaaa………….dia Cuma mau ambil batu es doing!! Hahaha….lucu banget deh liat tingkahnya bawa2 batu es sambil kedinginan gitu tangannya,,,,wkwkwkkk….iihhh vale lucu banget siyyy… J
Pukul 16.00 waktu Malaysia akhirnya race MotoGP dimulai, aku makin dag dig dug bertanya2 apakah Vale bisa podium?? Agak2 ribut dikit sm fansnya permen kojek, tapi akhirnya Yellow army bisa menguasai juga, apalagi akhirnyaaa…VALE 1st PODIUM!! YAY!!! Dia bahagia bangeeeettt…. J Hmmm….waktu race udah selesai aku masih nunggu duduk depan paddock Rossi, eh tiba2 Rossi keluar lagi dooonggg…pelukan sama Burgess, huwaaa…jd terharuuu………………nah setelah itu, We’re going to home….okeyyy….kira2 segitu ceritanya, ga usah diceritain ya siapa dan bagaimana prosesi juara dunianya, males tauuu bikin bête!! Yang pasti Insya Allah tahun depan aku akan kembali dengan seragam RED-YELLOW!! HORRAYYYYY!! J

No comments:

Post a Comment